Struktur Organisasi

PDFCetakE-mail

Dalam mencapai tujuan pengusahaan hutan, terjaminnya keloancaran bekerja, dan memperoleh hasil yang optimal maka diperlukan organisasi pelaksana kegiatan yang mantap. Hal ini akan diperoleh bila struktur organisasi memungkinkan anggota organisasi bergerak dengan efisien dimana masing-masing mempunyai tugas dan wewenang yang jelas.  Sedangkan hasil yang optimal akan terpenuhi jika organisasi tersebut dilaksanakan dan dikendalikan oleh tenaga pelaksana yang mampu memahami tugas, kewenangan dan tujuan pengelolaan hutan dengan baik.

Tugas dari organisasi IUPHHK PT. Indexim Utama yang dibentuk ini adalah untuk mengelola hutan alam seluas 52.480 hektar dengan dasar sistem TPTI. Sistem yang dimaksud yaitu sebuah organisasi yang mengatur segala sesuatu yang terkait dengan pengelolaan hutan alam dengan menggunakan system silvikultur Tebang Pilih Tanam Indonesia (TPTI) sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang diberlakukan oleh Kementerian Kehutanan.  Tujuan dari pengelolaan hutan tersebut adalah untuk memproduksi kayu pertukangan sebagai sumber penghara bahan baku industri perkayuan (dalam hal ini plywood PT. SURYA SATRYA TIMUR di Banjarmasin secara lestari).

Dalam menjalankan kegiatan pengelolaan hutan demi mencapai tujuannya maka PT. Indexim Utama di jalankan oleh Komisaris dan Direksi yang kompeten dan berkomitmen dalam pekerjaannya. Betikut adalah susunan komisaris dan direksi PT. Indexim Utama :

  • Komisaris Utama      :    Sri  Hartoko
  • Komisaris                 :    Andreas  Ananto
  • Direktur Utama         :    Sjafruddin Halim
  • Direktur                    :    Tjahjo Margana
  • Direktur                    :    Diah Wirasmini
indexim-map_resize.jpg
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday7
mod_vvisit_counterYesterday24
mod_vvisit_counterThis week93
mod_vvisit_counterLast week182
mod_vvisit_counterThis month439
mod_vvisit_counterLast month47465
mod_vvisit_counterAll days77773

We have: 1 guests online
Your IP: 67.202.56.112
 , 
Today: Apr 17, 2014